Senin, 04 Oktober 2010

Pasha ‘Ungu’ Sahur On The Road Bersama Anak Yatim Piatu

| 0 comments ]

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan. Salah satu cara yang dilakukan vokalis Band Ungu, Pasha, adalah dengan mengadakan sahur on the road bersama anak-anak yatim piatu yang sudah menjadi kegiatan tahunan Pasha.
“Alhamdulillah tahun ini kita memilih yayasan Riyadus Solihin sebagai tempat untuk melakukan sahur bersama. Disini anak yatimnya kebih banyak, jadi ini salah satu alasan kita memilih tempat ini,” ungkap Pasha Ungu ketika berbincang dengan cumicumi.com di kawasan Lido, Jawa Barat, Minggu (22/08).
Setiap bulan ramadhan tiba, duda tiga anak ini memang tak lupa melakukan kegiatan social. Meskipun band Ungu kerap menyita waktunya, namun Pasha selalu menyempatkan diri dan waktunya untuk dapat merangkul anak-anak kurang beruntung tersebut.
“Ini udah kita rencanakan. Kalau buat gue pribadi gak ada rasa capek walau sesibuk apapun tetap meluangkan waktu,” katanya.
“Buat saya bulan Ramadhan merupakan kontemplasi atau kita saling berhubungan dimana kita mengharapkan satu ketenangan yang jarang kita rasakan di bulan-bulan lain. Alhamdulillah bulan Ramadhan ini selalu dinanti-nantikan oleh semua umat muslim,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar